Muh. Ridho Ardiansyah, Instruktur Terfavorit PalComTech Palembang 2011

Muh. Ridho Ardiansyah, adalah sosok instruktur yang dikenal dekat oleh setiap siswa/i LKP PalComTech PalComTech. Ia sangat mendalami jiwa instrukturnya, dimana ia memiliki caranya sendiri untuk lebih dekat dengan siswa. Apalagi dalam hal pembelajaran, ia membuat suasana kelas begitu nyaman, sehingga para siswa menikmati proses belajar mengajar dengan nyaman tanpa rasa tegang.
Tidak diherankan lagi, jika namanya dipilih sebagai Instruktur Favorit PalComTech Palembang 2011, bertepatan dengan Pelepasan dan Ceremony Bintang-bintang PalComTech kemarin (14/12). Dengan hasil yang mutlak ia meraih hasil poling sms tertinggi pada hari itu. Tepuk tangan yang meriah, sorak gembira terdengar saat nama disebut sebagai instruktur favorit 2011.

“Alhamdulillah ditahun ini saya terpilih menjadi Instruktur favorit 2011, saya berharap kepada adik-adik para alumni untuk terus berusaha keras dan jangan pernah menyerah! tetap bersemangat! selalu jadi yang terbaik!’  tegasnya.
Selain itu saat ditanya kemarin, Ridho (sapaan akrabnya) juga memberikan kiat suksesnya dibalik usahanya selama ini. Yakni dengan memberikan sistem pembelajaran yang baik, cara tersebut akan lebih baik jika siswa/i kita anggap seperti adik kita sendiri. Ia juga menyebutkan bahwa butuhnya kesabaran dan terus bekerja keras untuk memberikan pelajaran dengan inovasi terbaru.
Muhammad Ridho Ardiansyah Instruktur Favorit PalComTech Palembang 2011